.
masbrowmax. Diberdayakan oleh Blogger.

Motor Terbaru Yamaha M1 2014

 Peluncuran Yamaha M1
Jakarta (DP)- Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo telah di jakarta untuk serangkaian acara yang akan dilakukan hari ini (17/1). dikabarkan salah satu agenda adalah akan memperkenalkan livery (seragam) yamaha M1 2014.

Peluncuran Yamaha M1 2014  akan dilakukan dihadapan dealer-dealer Yamaha indonesia, yang mana Rossi dan Lorenzo akan menemani peluncuran Yamaha M1 2014, dan itu pun kata sang sumber sifatnya internal dan tetutup. lokasi jakarta pusat brow.
Sebelum acara tersebut, di pagi ini dua pembalap Yamaha Factory Racing itu akan melakukan GOWES bareng dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. mereka akan bertemu ditaman Suropati menuju balai kota Jakarta.
Setelah gowes bareng dengan pak Jokowi dilanjutkan pertemuan dengan para dealer dan sorenya mereka langsung meninggalkan jakarta, tambah sang sumber, dan mungkin tidak ada shooting iklan untuk Yamaha R25 dunk, kita liat dan tunggu saja kabar selanjutnya brow.

Tags: Jakarta, Jorge Lorenzo, MotoGP 2014, Valentino rossi, Yamaha Factory Racing, Yamaha M1 2014
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Yamaha dengan judul Motor Terbaru Yamaha M1 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masbrowmax.blogspot.com/2013/11/agudjrd-rdrhtd.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 17 Januari 2014

Belum ada komentar untuk "Motor Terbaru Yamaha M1 2014"

Posting Komentar